Minggu, 23 Januari 2011





Baru jadian, di sana cerita di sini cerita. Baru putus, di sana derita di sini derita.

Kata Kata LucuSeorang anak kecil yang lugu datang menemui ayahnya. Dia bertanya: ” dari manakah asalnya semua kecerdasanku ini ayah?” sang ayah menjawab : “itu semua berasal dari ibumu, sebab aku masih memilikinya saat ini”

E Ketawa

Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS…” Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..


Anonim
Pada jaman dahulu kala, belum ada air, belum ada listrik, belum ada api, belum ada makhluk hidup dan belum ada yang bisa diceritakan.Terimakasih

pahlawan
Semangatmu seperti BUNG TOMO,

Otakmu sepandai BUNG KARNO,

Jasamu sebesar BUNG HATTA,

Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

menikah
“Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung.”

“Kenapa?”

“Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung”

handphonr, pulsa
Selamat datang di layanan Handphone anda

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Bahasa Inggris
1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)


rela
Demi kamu aku rela melakukan apa saja. km tidak mau makan aku suapin, tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat aku siap sholatin.

asal bulat

Mata Itu Bulat
Bulat Itu Telur
Telur Itu Jelek
Jelek Lagi Yang Baca!









0 komentar:

Posting Komentar


*
*
*
*