Minggu, 23 Januari 2011

ku harungi pejalanan cinta tanpamu

menelusuri jalan mendaki

langkah ini tidak boleh terhenti
ujung sana harus kutemui
kerikil kecil bukan penghalang langkah kaki
siang berganti malam
udara menyapa menyambut kedatangan
langkah kaki mendaki bukit tinggi
senyum tetap mnghiasi wajah yang berseri
waktu terus berlalu dan tak kembali
denyut nadi mengikuti hari
mengukircerita di stiap detaknya
menyambut hari yang terus berganti
aku tetap disini jauh...jauh darimu
meskipun rindu menggelanyut di kalbu

pelangi senja melambungkan angan jiwa
mnrawang jauh mnlusuri dimensi cinta
mmbwa trbang 2insan ke angkasa raya
mnjelajahi rasa dalam dada
setiap desah napas..........
trcium aroma bunga cinta
semerbak wangi mngelilingi
2hati terbuai...................
segala rs terlumpah
mnyatuu...................
mmbentuk sebuah tanda dalm dada
terukir dalam hati yg mnyatu

aku tetap disini tanpamu
sepi....................
asaku...............tetap tanpamu
kemnpun aku pergi tetap tanpamu
kadang saat sepenggal mimpi trpotong guratan surya
aku terdiam.............
merenung................
knp aku msh tanpamu jua
mshkah kau mrsakan yg dulu prnh trcipta
adakah hasrat untuk mnggenggamnya
kubertanya padamu..........
mshkah kau seperti yg dulu










0 komentar:

Posting Komentar


*
*
*
*